728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Jumat, 20 Juni 2014

    [Surat Untuk Capres 2014] Masa Depan Pertiwi Di Tangan Kami

    Yth.Bapak Joko Widodo Dan Bapak Jusuf Kalla


    Di tempat


    Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh


                Dengan rahmatAllah SWT, Maksud dan tujuan saya untuk mengirimkan surat ini kepada bapak Joko Widodo dan bapak Jusuf Kalla selaku capres dan cawapres yang saya banggakan adalah untuk melimpahkan perasaan saya kepada bapak untuk melimpahkan perasaan saya seputar pendidikan di media cetak maupun media elektronik yang akhir ini selalu saya dengar.


                Saya sangat turut merasakan bersedih hati jika saya melihat teman temandi luar sana jika setiap harinya hanya untuk mencari sesuap nasi. Bukan masa muda atau atau masa remaja untuk mencari ilmu, berkarya dan menggali prestasi sebanyak banyaknya, Namun sayang sekali banyak teman teman saya yang membutuhkan uluran tangan untuk mencerahkan masa depannya’


    Selain itu saya mohon kepada bapak untuk memperhatikan teman teman saya di daerah terisolir, terpencil, agar di kirimkan bantuan dan di upayakan memaksimalkan pendidikannya.Kami generasi muda adalah generasi penerus negeri tercinta ini, Bagaimana dengan kami ini jika setiap harinya hanya untuk mencari nafakah, Bukan untuk mencari ilmu.


    Bagaimana keadaan negri ini jika generasi penerusnya tidak berilmu.


    Bagaimana martabat negri ini jika generasi penerusnya tidak berilmu. Dan bagaimana akhirnya negri ini.


    Mungkin suatu negara akan hancur bila tidak ada orang yang berilmu. Negara Indonesia ini memang sudah merdeka dari penjajahan tetapi belum merdeka dari kebodohan. Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla, Saya sangat berharap besar agar bapak menjadi presiden dan wakil presiden selanjutnya dan dapat membenahi pendidikan di negeri Indonesia tercinta ini.


    Saya yakin banyak sekali teman teman sayayang menginginkan anda untuk menjadi pemimpin negara ini dan dapat membenahi pendidikan di negeri ini. Saya selalu mendengar pendidikan atau sekolah itu gratis, Namun keyataannya banyak sekali teman-teman saya yang masih belum bisa menikmati dan merasakan sekolah gartis.


    Banyak teman-teman yang setiap harinya bangun pagi-pagi sekali dan pergi kesekolah dengan menempuh perjalanan yang sangat jauh dengan jalan yang tidak selayanknya, Seperti melewati sungai yang deras, Jembatan yang rusak, Dan hutan yang lebat.kenapahanya untuk mencari ilmu harus Menempuh perjalanan yang tidak selayaknya.


    Apakah ilmu di negeri ini sudah langka dan sulit untuk di cari. “PENDIDIKAN NENG NEGERI NIKI DERENG POKRO”. Saya yakin jika Bapak jadi presiden dan wakil presiden pendidikan neng negeri niki pasti pokro.Walaupun sebagian Masih tidak Pokro.Tapi sebagian masih ada yang pokro seperti mendapat juara di tngkat Internasional, Nasional dan lain sebagainya.


    Semoga bapak Joko Widodo dan Jusuf kalla nantinya dapat menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia, Dan semoga dapat membenahi pendidikan dan kemakmuran rakyat Indonesia.Mungkin itulah keluh kesah yang saya ingin sampaikan tentang pendidikan di indonesia apabila ada tulisan surat saya yang salah dan membuat perasaan bapak tersinggung saya mohon maaf sebesar besarnya.


    Wassalamuallaikumwarahmatullahiwabarakatuh


    Hormat Saya




    ABU HAMZAH ASHIDIQI


    Siswa SMK Az Zahra Mlonggo Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah


     


     


     


     


     

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Surat Untuk Capres 2014] Masa Depan Pertiwi Di Tangan Kami Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top