728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Senin, 20 Mei 2013

    SMAN 1 Lemahabang Gelar Pelepasan Siswa di Luar Sekolah

    [caption id="attachment_942" align="alignleft" width="300"]901099_509863712413028_1926595004_o Foto: Dokumentasi Mading SMAN1 LA[/caption]

    Lemahabang, Mading Sekolah


    Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lemahabang Kabupaten Cirebon menggelar acara pelepasan siswa kelas 12, berbeda dengan sekolah-sekolah lainnya, sudah menjadi tradisi bagi sekolah ini untuk mengadakan acara penting tersebut di luar lingkungan sekolah, kali ini, acara pelepasan siswa yang baru saja menyelesaikan masa ujian akhir ini di Prima Resort, Kuningan. Sabtu (18/5).


    Acara pelepasan siswa dibuka dengan penampilan seni tari tradisional yang dilanjutkan dngan beberapa pra-kata dan sambutan. Dan pada acara puncaknya, acara pelepasan ditandai dngan pelepasan burung merpati dan penyerahan atribut sekolah.


    Rosa Fitriana, Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Lemahabang mengungkapkan bahwa acara ini merupakan tanda awal dimulainya para lulusan SMAN 1 Lemahabang untuk menapaki masa depan.


    “Acara ini merupakan langkah awal untuk kakak-kakak dalam menapaki masa depan, semoga kakak-kakak semua sukses di masa depan,” jelas Rosa.


    Seperti biasanya, dalam acara pelepasan ini para siswa tampak rapih dan berkesan, siswa laki-laki mengenakan setelan kemeja dan jas,s edangkan perempuan memakai kebaya lengkap dengan sanggulnya. Acara digelar dari pukul 09.00 wib sampai Sabtu siang.[] (Riyani/SMAN 1 LA).


     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SMAN 1 Lemahabang Gelar Pelepasan Siswa di Luar Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top