728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Minggu, 18 Agustus 2013

    Santri Al- Mizan Ramaikan HUT RI Ke-68

    [caption id="attachment_1563" align="alignleft" width="300"]ri Logo: www.google.com[/caption]

    Suasana berbeda terjadi di lapangan yang berada di Area Pondok Pesantren Al-Mizan Ciborelang Majalengka Sabtu ,(17/08). Para santri  berkumpul untuk melaksanakan beberapa perlombaan udalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -68.

    Beberapa perlombaan yang digelar  seperti  makan krupuk, balap karung , masukan paku dalam botol lomba tepak pendil dan futsal. kegiatan yang hanya dilaksanakan sekali dalam setahun ini, mendapatkan animo postif dari para santri dengan terlibat dalam perlombaan.

    Adi Sucipto salah satu santri pemenang lomba ini mengunakapkan apresiasinya terhadap perlombaan-perlombaan ini, karena dengan di adakanya kegiatan ini di harapkan para santri dapat menumbuhkan jiwa patriotisme nya dan mereka merasakan kebahagian karena dapat bersenang senang meramaikan kemerdekaan tidak seperti anak-anak bangsa sebelum merdeka.

    "Kegiatan ini cukup positif untuk menumbuhkan jiwa patriotisme para santri dan bisa merasakan kemerdekaan yang sudah diraih oleh para pahlawan" Tutur Adi

    walaupun kondisi cuaca cukup panas menyengat, namun para santri tetap bersemangat memeriahkan hari kemerdekaan ini. sebagai bentuk penghargaan bagi para pemenang lomba, panitia menyediakan bingkisan hadiah yang sudah dibuat sedemikian rupa untuk para juara.

    (Wildan Fauzi/ Kontributor SMA I Al-Mizan)

     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Santri Al- Mizan Ramaikan HUT RI Ke-68 Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top