728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Jumat, 06 September 2013

    Sepuluh Langkah

    Puisi Kiriman Irma Latifatul Laily*

    [caption id="attachment_1893" align="alignright" width="300"]Ilustrasi: www.google.com Ilustrasi: www.google.com[/caption]

     

    Satu langkah

    Memandang tanpa celah

    Dua langkah

    Diam tak berkata

    Tiga, empat, lima

    Sesal merasuk dada

    Enam, tujuh, delapan,

    Kini ku ucap suatu harapan

    Sembilan... sepuluh..

    Ku harap, itu langkah terakhirmu

     

    Pertemuan ini

    Hati yang memaknai

    Tetapi waktu yang membatasi

    Do'a yang menguasai

    Dalam raga yang membasi

     

    Seketika Aku tuli untuk detak jantungku

    Aku lumpuh untuk mengikuti langkahmu

    Karena Aku takut akan peluh

    Yang menghalangimu mengetahui tangisku

     

    Aku lupa rasanya ditinggalkan

    Aku tak kenal rasa kehilangan

    Aku buta akan perasaan

    Tapi aku akrab dengan kehampaan

     

    Untuk segala kesengajaan dan ketegaan

    Inikah yang kau maksud dari kebebasan?

     

    *SMA Negeri 2 Lamongan, Jawa Timur

    madingsekolah.net | Portal Pelajar Indonesia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sepuluh Langkah Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top