728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Sabtu, 07 September 2013

    I Hope It

    Catatan Delvi Sulistin Monawati*


    Kapan kita bertemu?

    Apa akan ada pertemuan antara kita nanti?

    Apa mungkin kita dapat bertatap muka?

    Apa bisa kita saling melepaskan rindu dan saling berpelukan mengobati rasa rindu ini?

    Apa bisa aku merasakan kasih sayang itu walaupun sekejap?

    Apa masih mungkin aku bisa memegang tanganmu walau hanya tiga detik ? Walau hanya mimpi ?

    Apa aku dapat mengungkapkan semua isi hatiku ini secara langsung dengan kalian berdua ?

    Apa bisa aku merasakan secara utuh kasih sayang dan perhatian dari kalian ?

    Kapan ?

    Sungguh, aku ingin itu,

    Aku rindu kalian , walau aku mungkin tak tahu apa - apa tentang kalian termasuk "nama"!

    Masih banyak pertanyaan dari hatiku ini,

    Masih banyak keherananku tentang ini,

    Masih banyak kesedihanku karena ini,

    Aku ingin duduk di pangkuanmu,

    Aku ingin sekejap saja kau luangkan waktu untukku,

    Untuk sekedar mendengarkan ceritaku tentang perjalanan  saat kita berpisah,

    Untuk sekedar berbagi kisah,

    Untuk sekedar menangis pilu , menangis rindu denganmu,

    Hanya di notes ini, aku mencurahkan semua rasaku,

    Hanya notes ini, yang tahu bahwa aku merindukan mu!

    Aku menyayangimu!

    Aku mencintaimu walau aku tak pernah tahu siapa kamu,

    Please,

    Beri tahu aku siapa kamu , temui aku!

    Walau mungkin hanya di mimpi,

    Walau tak mungkin aku bisa melewati ini,

    Entah,

    Entah mengapa aku serapuh ini?

    Mengapa aku bisa seputus asa ini ?

    Mengapa aku bisa memberhentikan langkahku hanya karena ini?

    Aku tak tahu arah mana yang harus ku pilih!

    Kanan?

    Kiri?

    Balik arah?

    Lurus terus?

    Lurus terus? Ini tak mungki ! Aku tak yakin apa aku sanggup?

    Balik arah? Semuanya sudah terlanjur terjadi!

    Kembali ke masa itu di mana aku masih bersamamu!

    Aku tahu,

    Kamu pasti sayang padaku!

    Aku juga tahu,

    Kau tak mau pisah denganku!

    Tapi mengapa kau memilih aku bersama mereka?

    Mengapa kau meninggalkanku seorang diri di sini?

    Apa aku tak pantas kau sayang?

    Aku tak pantas kau dekap erat layaknya mereka?

    Aku tak pantas untuk kau belai?

    Aku adalah titipan,

    Aku milik Allah untuk mu ..

    Tapi kau seperti membuangku !

    Ya !

    Di sini aku disayang, diberi semuanya bak seorang puteri!

    Tapi bagiku semuanya tak seindah bersamamu!

    Apapun yang ku dapat jika bukan darimu itu tak membuatku bahagia!

    Suatu saat nanti,

    Jika kita benar bisa bertemu,

    Hal satu  yang ku tanyakan "apa kau masih sayang aku?"

    Hal satu yang ku lakukan "berlutut dan memohon ridho atas semua yang telah ku lewati".



    *Siswi SMAN 1 Lemahabang Kabupaten Cirebon - Jawa Barat
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: I Hope It Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top