728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Minggu, 03 Maret 2013

    Pelbagai Lomba Sambut HUT SMAN 1 Lemahabang Ke-50

    [caption id="attachment_556" align="alignleft" width="300"]la50 Doc: Tim Mading SMAN 1 Lemahabang[/caption]

    Lemahabang, Mading Sekolah


    Pelbagai cabang dan jenis lomba hari ini digelar dalam memperingati HUT SMAN 1 Lemahabang Kab. Cirebon ke-50 . Kali ini giliran ekstrakurikuler Kesenian, Palang Merah Remaja (PMR), dan Pramuka menggelar beberapa cabang perlombaan dan kompetisi. (3/3).


    Organisasi ekstra kulikuler Kesenian mengadakan lomba atau kontes musik akustik untuk  tingkat SMP/sederajat,  PMR mengadakan Olimpiade Palang Merah (OPM) dan Lomba majalah dinding (Mading) bertema kesehatan untuk tingkat SMP/sederajat, sedangkan Pramuka mengadakan lomba "Giat Galang Pramuka" untuk tingkat SMP/sederajat.


    Kampus SMAN 1 Lemahabang-pun menjadi ramai oleh kedatangan para peserta, antara lain 4 group peserta mading kesehatan, 13 peserta OPM, 8 group peserta akustik, serta 13 regu peserta giat galang Pramuka. Para peserta terlihat antusias mengikuti berbagai lomba yang diadakan.


    "Acaranya seru dan menegangkan". ujar Aulia Ulfah (13) peserta lomba OPM dari SMPN 1 Lemahabang dengan tersenyum.


    Hal senada diutarakan Dwiki Kurniawan (14) peserta lomba giat galang pramuka yang ditemui usai melakukan perjalanan.


    "Capek juga sih, tapi seru". ujarnya


    Sebelumnya, peringatan HUT SMAN 1 Lemahabang ke-50 ini sudah dibuka semenjak 17 Februari lalu, rangkaian acara dan lomba-lomba yang telah digelar selama dua pekan tersebut antara lain; Lomba cepat tepat (LCT) MIPA tingkat SD/sederajat yang diadakan oleh kelompok Karya Ilmiah Remaja (KIR), lomba Pemilihan Da'i Cilik (Pildacil) dan lomba kaligrafi tingkat SMP/sederajat oleh orgaanisasi ekstra kulikuler keagamaan Al-Hikmah, dan lomba mewarnai tingkat TK oleh Remaja Pecinta Alam (REPA).


    (Riyani/SMAN1LA)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Keren, teruslah kabarkan tentang sekolahmu.... Kalian pahlaan2 jurnalistik

      BalasHapus

    Item Reviewed: Pelbagai Lomba Sambut HUT SMAN 1 Lemahabang Ke-50 Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top