728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Sabtu, 02 Maret 2013

    Itu, lukaku.

    Puisi Aprilia Tristara*

    Mata ini terpejam,

    Langkah ini membisu,

    Semua terasa dingin, menusuk.



    Aku dan dunia membeku,

    Angin  membawa serta rasaku,

    Aku luluh bukan lebur.



    Detik ini adalah  kehancuran,

    Saat yang lalu adalah kenangan,

    Dan kedepan tak dapat kubayangkan.



    Aku,

    Mengapa begini?

    Denganmu,  bukan siapa-siapa.

    Tanpamu, aku hilang arah.



    Sebenarnya, aku sama masih sayang,

    Dulu kau inginkan aku,

    Namun tak tahu sekarang,

    Masihkah itu?

    Itu lukaku.



    * Siswi MANU Putri Buntet Pesantren, Kab. Cirebon-Jawa Barat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Itu, lukaku. Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top