728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Kamis, 21 Maret 2013

    madingsekolah.net dan SMAN 1 Lemahabang akan wawancarai Second Civil



    [caption id="attachment_620" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi Gambar: google.com Ilustrasi Gambar: google.com[/caption]

    "Biarkanlah aku, mengembara jauh,

    Menghapus lupa kecewa, karna cintamu,

    Jangan kau sesali, kenyataan ini,

    Karna ku bahagia, lepas dari jeratmu,

    Ooo.. dari jeratmu ooo…"

     

    Hallo teman-teman semua, kenal lirik lagu di atas? Nah!, tepat sekali, itu adalah penggalan lirik sebuah lagu yang berjudul “Aku, Kau, dan Kenanganku”, itu loh lagu yang dibawakan oleh grup band bernama Second Civil, untuk para Adam-Hawa pasti lagu tersebut sangat melekat di hati. Bermula dari event A Mild Live Wanted yang menempatkannya di posisi kedua se-regional Jawa Barat, grup band ini akhirnya berhasil menjual hingga lima ribu copy albumnya hanya untuk di wilayah Cirebon saja. Hebat bukan? Digawangi oleh Ardhi Pardiansyah (Vokal), M. Andi Yudistira (Lead Gitaris), Fani (Keyboard), serta Dani (Drumer), grup band ini tercatat dibentuk pada sekitaran tahun 2004.

    Nah, ngomong-ngomong tentang Second Civil di atas, ada sedikit informasi keren banget nich yang layak teman-teman simak. Tim redaksi madingsekolah.net akan mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai vokalis Second Civil yang terkenal itu, Ardhi Pardiansyah. Wawancara tentu berbicara seputaran profil dan pengalaman Second Civil dalam belantika musik Indonesia, dan yang lebih keren lagi, dalam wawancara tersebut akan sedikit dibocorkan tentang persiapan launching album terbaru Second Civil.

    Tim redaksi madingsekolah.net tentu tidak sendirian dong dalam melakukan wawancara ini, karena selama ini Tim Mading dari SMAN 1 Lemahabang dinilai paling aktif dalam menyuguhkan berita-berita tentang sekoahnya di madingsekolah.net, maka mereka akan diikutsertakan untuk turut mewawancarai Second Civil sore nanti jam 15.00 Wib langsung ke studio Second Civil. (21/3).

    Menarik bukan? Makanya, sering-seringlah kirim berita atau tulisan apa saja ke madingsekolah.net, barang kali nanti kepilih untuk jalan-jalan dan bertemu dengan tokoh-tokoh terkenal di Indonesia pada sesi berikutnya. Oke? Ditunggu ya hasil wawancara yang pasti seru ini.

    (Redaksi Mading Sekolah)

     

     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: madingsekolah.net dan SMAN 1 Lemahabang akan wawancarai Second Civil Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top