728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Minggu, 10 Maret 2013

    Turnamen Voli, Paling Ditunggu

    [caption id="attachment_556" align="alignleft" width="300"]Doc: Tim Mading SMAN 1 Lemahabang Doc: Tim Mading SMAN 1 Lemahabang[/caption]

    Lemahabang, Mading Sekolah.


    Turnamen bola voli antar SMA (Sekolah Menengah Atas) Se-Kabupaten Cirebon adalah acara yang paling ditunggu dari sekian banyak rangkaian yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMAN 1 Lemahabang yang ke-50. Turnamen akan direncanakan berlangsung selama empat hari, dimulai tanggal 9 hingga 13 Maret mendatang. (9/3).


                    Turnamen yang memperebutkan piala bergilir Bupati Cirebon ini melibatkan 24 tim bola voli putra dan 11 tim bola voli putri.


                    Dalam pelaksanaan turnamen voli setingkat kabupaten yang ke lima kalinya ini, SMAN 1 Lemahabang mengharapkan semuanya akan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Hal tersebut seperti apa yang diungkapkan oleh Jais, ketua panitia turnamen.


    “Semoga semuanya lebih baik lagi, terutama untuk panitianya. Dan untuk peserta yang menang dan kalah nantinya, semoga menjadi motivasi untuk kedepannya”. Tegas Jais.


                    Dikarenakan pada dua hari terakhir sekolah akan melaksanakan Ulangan Tengah Semester (UTS), maka pelaksanaan turnamen ini dijadwalkan digelar setiap siang hari selepas ulangan. (Riyani/SMAN1LA)


     

     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Turnamen Voli, Paling Ditunggu Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top