728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Jumat, 29 Maret 2013

    Pemutaran Film Karya Pelajar Meriahkan HUT SMAN 1 Lemahabang Ke-50

    733925_174319889388342_860485328_nLemahabang, madingsekolah.net- Rangkaian acara peringatan HUT ke-50 SMAN 1 LEMAHABANG terus berlanjut. setelah berbagai macam lomba yang diadakan oleh masing-masing ekstrakurikuler LKBB oleh PASKIBRA, LCT MIPA oleh KIR, dan lain-lain, kini giliran ekstrakurikuler yang baru saja berdiri yaitu JURNALISTIK dibantu ekstrakurikuler SANGGAR SENI LARASANTANG ikut memeriahkan rangkaian acara dengan mengadakan FFP-LA (FESTIFAL FILM PELAJAR LEMAHABANG) yang kedua.
     
    Selain digelar sebagai program kerja jurnalistik sekolah,  Festival ini juga sebagai tindak lanjut dari Tugas Akhir Pelajaran Seni Budaya kelas 12, yaitu memproduksi salah satu bentuk seni budaya modern berupa film pendek. Tugas yang dimulai sejak bulan Oktober 2012 s/d Februari 2013 tersebut menghasilkan 24 judul film dengan kategori film documenter pelajaran, documenter kelas dan film cerita.  Namun, untuk film yang diputarkan, hanya dipilih dari film cerita yang terseleksi saja.
     
    festival  yang digelar pada Kamis (28 /3 /2013) ini n menayangkan empat  film cerita terbaik yaitu Misteri Batik Berdarah , In-Tell , Mih Hampura  dan Jaka Jadi Jack. Pemutaran filmi dimulai dari pulul 13.00 - 16.00 dengan dibagi menjadi dua sesi, dengan memutarkan dua film dalam setiap sesinya.
     
    para siswa terlihat antusias mengikuti acara sekaligus menyaksikan pemutaran film -film terbaik ini.
    "acaranya seru... film-filmnya juga keren.." ujar  Haryanti (16) salah satu siswa yang mengikuti festival.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    5 komentar:

    1. salut untuk SMAN 1 LA yang terus mengembangkan kreatifits siswanya

      BalasHapus
    2. good... setelah kreatifitas dimiliki ada baiknya jika mengembangkan jiwa kewirausahaan.. semangat para menurus bangsa

      BalasHapus
    3. keluar sekolah bisa jadi pengusaha muda tuh... Mantap..

      BalasHapus

    Item Reviewed: Pemutaran Film Karya Pelajar Meriahkan HUT SMAN 1 Lemahabang Ke-50 Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top