728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Minggu, 03 Maret 2013

    Kehadiran madingsekolah.net disambut Sastrawan Hingga Putri Presiden

    [caption id="attachment_561" align="alignleft" width="300"]Doc: Redaksi madingsekolah.net Doc: Redaksi madingsekolah.net[/caption]

    Astanajapura, Mading Sekolah


    Walaupun belum lama diluncurkan, madingsekolah.net yang menjadi wadah ekspresi para pegiat mading sekolah dalam menyalurkan bakatnya, mendapatkan respon yang cukup positif. Bukan saja tanggapan tersebut datang dari para pelajar, namun sastrawan dan puteri presiden-pun menyampaikan apresiasinya.


    Salah satu bentuk apresiasi positif atas kegiatan yang diinisiasi oleh JINGGA Media ini, redaktur majalah Surah melakukan kunjungan resmi ke redaksi madingsekolah.net, Jumat (1/3/2013). Majalah Surah  merupakan majalah sastra yang diterbitkan oleh Komunitas Surah Sastra Nusantara Jakarta, yang juga dimotori oleh sastrawan nasional Ahmad Tohari pengarang Novel Ronggeng Dukuh Paruk .


    Hamzah Sahal, salah satu redaktur majalah Surah mengatakan, adanya madingsekolah.net ini bisa memberikan wadah bagi para remaja untuk menghindari hal-hal yang negative.
    “Kami merasa nambah banyak teman untuk mengepung masyarakat dengan karya dan berkarya. Usir korupsi melalui anak muda, itu yang penting”. Ujar Hamzah.


    Selain redaksi majalah Surah, Lazuardi Birru Jakarta juga memberikan tanggapan positif atas inisiasi yang dilakukan oleh JINGGA  Media dengan membentuk madingsekolah.net. Kunjungan Lazuardi birru pada Sabtu (9/2/2013) lalu ini, seklaigus memeberikan semangat kepada Dewan Redaksi madingsekolah.net untuk terus mengembangkan karyanya.


    “Saya salut dengan kerja-kerja sosial teman-teman di sini, terutama berusaha membangkitkan semangat menulis para pelajar melalui madingsekolah,net” Kata Eddy Staff Lazuardi Birru.


    Kehadiran madingsekolah.net juga ternyata membuat penasaran Khoirul Anwar KH, Mahasiswa asal Babakan Cirebon Jawa Barat yang baru saja menjadi juara I Lomba Essai antar mahasiswa se-Asia Tenggara. Rasa penasarannya itu dicurahkan dengan berkunjung dan ikut berdiskusi bersama dengan Redaksi madingsekolah.net. Khoirul melihat, madingsekolah.net merupakan salah satu wadah yang tepat untuk melakukan pembibitan kader penulis Indonesia.


    “Saya tertarik dengan madingsekolah.net, dan saya harap bisa menjadi tempat untuk pembibitan para calon penulis di Indonesia”. Kata Khoirul, Kamis (28/2/2013)


    Tidak hanya para sastrawan dan akademisi saja rupanya yang memberikan dukungan dan respon positif dari hadirnya madingsekolah.net, Allisa Wahid Putri Presiden Ke-4 RI juga memberikan support dan tanggapannya tentang madingsekolah.net. Putri Sulung KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini memberikan responnya melalui akun twitter resminya @AlissaWahid.


    ““Waa, keren! "Mading Sekolah, menempelkan karya di tembok dunia".


    (AR/madingsekolah.net)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. Wah...sambutan yg sangat luar biasa. Mantap, mading sekolah dan jingga media memang top!!!

      BalasHapus
    2. selamat berkarya, semoga bisa menelurkan ide-ide cemerlang untuk inspirasi kemajuan bangsa ini...

      BalasHapus

    Item Reviewed: Kehadiran madingsekolah.net disambut Sastrawan Hingga Putri Presiden Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top