728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Jumat, 31 Mei 2013

    Untuk Dia (Mimpi)

    Puisi Cici Nuryanah*


    Untukmu ku berikan

    Untukmu ku suguhkan

    Untukmu ku korbankan

    Padahal siapa kamu?

    Siapa? Aku tak mengenalmu,

    Siapa? Kamu yang selalu terlihat di mataku,

    Siapa? Kamu yang selalu  hadir di mimpiku,

    Kamu bukan siapa-siapa,

    Kamu bukan apa-apa.

    Kamu bukan aku,

    Akupun bukan kamu

    Tapi aku rasa,

    Kamu itu aku,

    Aku itu kamu.

    Datanglah terus dalam mimpiku,

    Walaupun dalam mimpi,

    Tetaplah datang.

    *Siswi SMAN 1 Waled Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

    Mading Sekolah
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Untuk Dia (Mimpi) Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top