728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Rabu, 08 Mei 2013

    Setelah Upacara Bendera, SMAN 1 Lemahabang Laksanakan Upacara Pelepasan Siswa

    Lemahabang, Mading Sekolah




    [caption id="attachment_919" align="alignleft" width="150"]Foto: Dokumentasi Tim Mading SMAN 1 LA. Foto: Dokumentasi Tim Mading SMAN 1 LA.[/caption]

    Suasana  berbeda tampak di lapangan kampus Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lemahabang pada hari Senin pagi,  jika biasanya hanya diadakan satu kali upacara yakni upacara pengibaran bendera, kali ini diadakan dua kali upacara. Setelah upacara pengibaran bendera selesai, dilanjutkan dengan upacara penyerahan peserta didik kepada orang tua siswa. (6/5)


    Upacara yang dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII yang telah melaksanakan Ujian Nasional (UN) tersebut, turut dihadir juga para dewan guru, pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Anggota Perwakilan Kelas (APK), serta Komite Sekolah sebagai wakil dari orang tua siswa.


    Upacara yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini, berisi penandatanganan berkas penyerahan oleh kepala sekolah kepada komite sekolah dan pelepasan atribut sekolah secara simbolis.


    Selain sebagai momentum pelepasan siswa, upacara ini juga dijadikan sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan, demikian disampaikan oleh Drs. Oso Rochana, M.M, Kepala Sekolah SMAN 1 Lemahabang saat menyampaikan amanat upacara.


    “Bapak atas nama sekolah memohon maaf kepada segenap siswa atas segala kekurangan yang terdapat disekolah ini.”  Jelas Kepala Sekolah.


    Selain itu, keluarga besar SMAN 1 Lemahabang juga berharap semoga para siswa yang dilepas saat ini mendapatkan nilai ujian yang memuaskan dan dapat meneruskan cita-cita mereka melalui tingkat pendidikan yang lebih tinggi.


    (Riyani/SMAN 1 Lemahabang)


     

     

     

     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Setelah Upacara Bendera, SMAN 1 Lemahabang Laksanakan Upacara Pelepasan Siswa Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top