728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Minggu, 17 Februari 2013

    Peringatan HUT SMAN 1 Lemahabang Resmi Dibuka

    [caption id="attachment_367" align="alignleft" width="150"]harlah Sumber Logo: Redaksi madingsekolah.net[/caption]

    Lemahabang. Dalam rangkaian acara untuk memperingati hari jadinya yang ke - 50 , SMAN 1 Lemahabang menggelar "Upacara Pembukaan HUT SMAN 1 Lemahabang". upacara tersebut dilaksanakan 17 Februari 2013 mulai pukul 07.00 WIB. Acara yang diikuti oleh seluruh anggota Ekstrakurikuler SMAN 1 Lemahabang ini berlangsung dengan meriah. (17/2).


    Acara dibuka dengan pemukulan gong dan pelepasan balon ke udara oleh bapak Khasanudin Jauhari , S.Pd selaku wakil kepala SMAN 1 Lemahabang. Setelah upacara seesai , dilanjutkan dengan acara berikutnya yaitu lomba - lomba yang diadakan oleh beberapa Ekstrakuriuler seperti LCT MIPA (KIR), PILDACIL (Al - Hikmah), dan Lomba mewarnai (REPA).


    Dengan upacara pembukaan ini, diharapkan rangkaian acara yang akan diadakan pada hari - hari berikutnya dapat berjalan dengan sukses .


    "Semoga acara selanjutnya lebih sukses, kan masih banyak lomba yang lain, semoga makin banyak pesertanya, pokoknya semoga semuanya lancar". Ujar Anisa (16) sang ketua pelaksana acara HUT SMAN 1 Lemahabang.


    Rangkaian peringatan ulang tahun sekolah ini direncanakan berisi lomba-lomba yang berkaitan dengan organisasi ekstrakurikuler di dalamnya, antara lain; LKBB untuk Paskibra, lomba kata dan kumite karate untuk INKAI, LCT Palang Merah untuk PMR, lomba akustik untuk kesenian, dan lomba - lomba lainnya. (Riyani/SMAN1LA)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    6 komentar:

    1. Hebat untuk tim mading sekolah SMAN 1 LA yang sudah berkembang dan tergabung dalam mading sekolah online

      BalasHapus
    2. maju terus sma LA, apalagi sudah trgabung dg media hebat ini. salam

      BalasHapus
    3. matap...teruslah berkembang dan selalu jadi kebanggaan al-mamater sendiri... yg penting bisa berbuat positif di waktu muda..hee... (y)

      BalasHapus
    4. good. Tp itu tuh logonya....kok yg itu ya ?

      BalasHapus
    5. Oh iya Bu. Itu sekedar ilustrasi. Karena kontributor tidak menyertakan dokumentasi fotonya. Mohon maaf jika kurang berkenan. Salam. (Redaksi).

      BalasHapus
    6. Salam..
      Selamat bwt Dewan redaksi, sudah jauh lebih maju dan bisa berkarya. semoga kreativitas ini bisa mampu menular kepada teman-teman di organisasi yang ada di SMAN 1 Lemahabang. semoga Pembina dan Pelindung organisasi dapat lebih bergairah lagi membina organisasi-organisasi yang ada di kalangan SMAN 1 Lemahabang.
      Salam Lestari,
      Goegocoy (RS.XV)

      BalasHapus

    Item Reviewed: Peringatan HUT SMAN 1 Lemahabang Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top