728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Jumat, 28 Juni 2013

    Aku Tak Mengerti

    Puisi Tia Hardiyanti*


    Rasanya aneh bila kuingat kembali

    semua terasa janggal di pikiran

    apa yang sebenarnya terjadi?

    aku tak mengerti



    bagai tebak dalam teka-teki

    tak kupahami

    hal termudah yang membuatku tak mengerti



    apa yang sebenarnya terjadi?

    aku tak mengenali diri sendiri

    dari siapa aku dilahirkan

    mengapa aku kini  tak tahu



    harus bagaimana agarku mengerti

    aku lelah menebak teka-teki ini

    semua  tak seperti dalam bayang

    mengapa tak kukenali jati diri



    * Siswi SMA Islam Al-Mizan, Majalengka - Jawa Barat.

    Mading Sekolah
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aku Tak Mengerti Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top