728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Senin, 17 Juni 2013

    Aku Lupa, Tak Melupakan

    Puisi Muadz Mutakhir*


    Berjalan sendiri tanpa arah
    Bersama senja yang  mulai terbenam
    ditemani dingin angin lalulalang
    seakan menggerogoti segenap raga
    aku lupa
    saat duduk bersama di atas pondasi rapuh
    aku lupa
    saat menyelinap bersamamu di dinding retak
    aku lupa
    saat hujan menggerakanku untuk  seuntai payung yang akan menutupi tubuhmu
    aku lupa
    saat mulut bergumam ’’telur ini asin’’
    aku lupa
    saat satu persatu anak tangga ktaklukan bersamamu menuju ruang yang beku
    aku lupa
    saat aku bertatap muka denganmu penuh senyum
    aku lupa
    tapi tak pernah melupakan


    *Siswa SMAN 1 Jatiwangi, Majalengka-Jawabarat

    Mading Sekolah
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aku Lupa, Tak Melupakan Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top