728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Kamis, 23 Januari 2014

    Festival Film Pelajar SMAN 1 Lemahabang

    Pelatihan Jurnalisme FotoSetiap peringatan ulang tahun SMAN 1 Lemahabang, jurnalis SMAN 1 Lemahabang menggelar Festival Film Pelajar. Festival Film Pelajar/FFP adalah ajang untuk seluruh siswa SMAN 1 Lemahabang yang mempunyai minat membuat film atau ingin menjadi seorang aktor/aktris film.

    Dan Pada Kamis (23/01) Jurnalis SMAN 1 Lemahabang mulai disibukkan dengan persiapan pergelaran FPP. Pada  kali ini menggelar FFP berbeda dengan tahun sebelumnya. Di ulang tahun ke 51 SMAN 1 Lemahabang ini, jurnalis tidak saja menyeleksi film dari siswa kelas 12 saja. Namun, seluruh siswa SMAN 1 Lemahabang kini dapat bersaing agar film mereka dapat lolos seleksi dan di putar dalam acara FFP nanti.

    Festival Film Pelajar digelar guna memeriahkan ulang tahun SMAN 1 Lemahabang yang dipersembahkan khusus oleh jurnalis. Digelar di dua kelas. Siswa SMAN 1 Lemahabang yang akan menonton tentu harus mempunyai tiket masuk. Beberapa film terbaik akan diputar di acara tersebut. Namun, selain siswa SMAN 1 Lemahabang tidak dapat menonton.

    “Ada 2 kategori film untuk FFP kali ini, film dokumenter dan film cerita, bertema bebas, dan yang terpenting film itu mempunyai nilai moral yang terkandungya, kemudian tidak menjelek - jelekkan sesuatu, tidak menjatuhkan orang lain, dan sebagainya yang tidak termasuk sifat pelajar.” Terang Rizaldi Amin, selaku Ketua Jurnalistik SMAN 1 Lemahabang.

     

     

    by : DelviSulistinMonawati
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Festival Film Pelajar SMAN 1 Lemahabang Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top