728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Senin, 16 Februari 2015

    SMA Islam Al-Mizan Gelar Pelatihan Penulisan Sinopsis dan Skenario

    Jatiwangi, MadingSekolah

    Dalam dunia perfilman maupun dunia sinetron saat ini sudah melenceng dari dan penonton hanya disungguhi oleh peran-peran yang tidak mendidik padahal kita bisa mengali potensi yang ada untuk pendidikan

    “Sinetron saat ini sudah diluar jalur bukan untuk medidik masyarakat atau penonton tetapi memberikan hiburan semata tanpa ada unsur mendidik. Dan yang paling penting, hanya meraup untung semata tanpa ada pendidikan yang jelas,” hal itu dikatakan oleh Rois Said pada acara Penulisan Sinopsis dan skenario pada hari Jumat (26/12) di SMA Islam Al mizan.

    Lanjut Rois, kadang dunia penulisan masih kurang diminati dalam dunia pekerjaan dan itu berdampak pada dunia perfilman maupun sinetron.

    “Bagi saya dalam penulisan cerita dilihat dulu unsur pendidikan atau hanya hiburan saja tanpa pendidikan lebih  baik saya mundur dalam tim penulisan dan yang paling sering penulisan jarang dilirik sebagai pekerjaan,”ujar Tim Penulis Keluarga Minus.

    Sementara itu, Siti Maryam, mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengisi liburan bagi OSIS SMA Islam Al Mizan sekalian berbagi ilmu dengan penulis dalam dunia tulis menulis.

    “Menjadi penulis itu bukan dosa tetapi membawa manfaat bagi semua,” ujar Guru SMA Islam Al Mizan.

    Tata Irawan/Kontributor SMA Islam Al-Mizan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SMA Islam Al-Mizan Gelar Pelatihan Penulisan Sinopsis dan Skenario Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top