728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Senin, 16 Februari 2015

    Aku

    Puisi Ratna Dewi*

    Aku.....
    Sendiri diam dalam dunia kehancuran
    Mencari-cari jalan terang yang telah terkubur jauh
    Langkah tak berarti,mengikis sisa waktuku

    Kini kebodohanku semakin terlihat
    Saat aku mengarungi jurang penuh duri
    Tangisan penyesalan tak akan merubah takdir

    Aku.....
    Berusaha menjalani hidup tanpa jejak hati
    Melaju tanpa henti menerobos hembusan angin
    Tak mudah meski tak sulit

    Haruskah aku menerima takdir kelemahanku?

    Mungkin lebih baik jika jalan hidup ini terhenti
    Daripada menerima apa yang harus aku tolak
    Dan apa yang aku pikirkan,akan menentukan
    Apa yang aku lakukan

    *siswi MTs Annidhomiyah Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aku Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top