728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Minggu, 30 November 2014

    Aku Bersetubuh dengan Duka

    Puisi Pupung Sugitri*


    Terkapar dalam ruang luka bermandikan darah
    Tatapan ku mulai musnah.
    Aku hidup tapi tak menghirup
    Layaknya mayat hidup.


    Persetubuhanku dengan duka masih panjang
    Yang membuat otakku renta atas duka yang menggauli
    Dan aku menjadi bergairah dengan duka
    Hingga aku terjerembab dalam kesesatan.


    Sangat kurasakan kehadiran sang maha duka
    Yang akan semakin merentakan aku atas tingkah nya
    Ya duka.. rapihnya permainan mu
    Nyaris kau melumpuhkan ku.


    Duka.. ku rasa kau sedang memainkan ku
    Layaknya manusia mempermainkan waktu
    Dan pria memainkan wanita


    Namun, beda denganku
    Aku di permainkan oleh mu.. duka !


    Duka.. sungguh kau sangat mahir menyayat ku
    Hingga aku tak mampu terlepas dalam ruang luka mu.


    *Siswi MAN Buntet Pesantren Kabupaten Cirebon, Jawa Barat

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aku Bersetubuh dengan Duka Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top