728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Kamis, 13 November 2014

    Penyesalanku

    penyesalanPuisi Rizki Irawan*

     

    Aku menyesal dengan semua ini

    Menyesal karena kebodohanku

    Aku adalah manusia yang lemah

    Manusia yang bodoh

    Manusia yang buta

    Manusia yang bisu

    Manusia yang tuli

    Aku menyesal Tuhan  !

    Aku menangis Tuhan !

    Aku mbersedih Tuhan !

    Dengan semua penyesalan ini

    Tuhan aku bodoh dengan ilmu-ilmu Mu

    Aku buta dengan huruf-huruf Qur'an Mu

    Aku bisu mengucapkan ayat-ayat Mu

    Aku tuli mendengan syair-syair Ayat Mu

     

    Sungguh.....

    Menyesal dengan kebodohanku

    Sangat menyesal tuhan

    Aku tidak mempunyai tujuan hidup yang lebih baik tuhan

    Apa yang harus aku lakukan ?

    Sudah terjadi

    Yang sudah tersimpan dihidupku

     

    Seandainya penyesalan itu tak terjadi

    Mungkin aku tak akan pernah mampu

    memperbaiki penyesalan itu

    Kini.....

    Penyesalan itu gerbang cahayaku

    agar aku mampu menebus penyesalanku

    dengan cara yang di berikan-Mu kepadaku, Tuhan....

     

    *Siswa MA An-Nur Jagasatru II Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penyesalanku Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top