728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Selasa, 02 September 2014

    SMAN 1 Lemahabang Cirebon Gelar Pesta Demokrasi

    Lemahabang, madingsekolah.net


    Seluruh siswa dan siswi SMAN 1 Lemahabang tampak gembira mengikuti pesta demokrasi yang digelar tahun ini. Pemilihan ketua OSIS yang dilaksanakan untuk menentukan siapakah yang akan dipercaya untuk mengemban amanat satu tahun kedepan tersebut digelar di halaman kampus SMAN 1 Lemahabang Kabupaten Cirebon, Sabtu (31/8).


    Dalam pemilihan OSIS tersebut, terdapat tiga kandidat, yakni Sulistia Ningsih (XI MIA 1), Dinda Ayu (XI MIA 3) dan kandidat terakhir yaitu Aris Munandar (XI MIA 4). Di atas podium para kandidat membeberkan visi dan misinya masing-masing. Mereka juga membuat yel-yel untuk menarik simpatik para pemilih. Berbagai pertanyaan terlontar kepada para kandidat ketika sesi tanya jawab. Sorak-sorai para pendukung masing-masing calon membuat semakin  semarak pesta demokrasi ini.


    Pemilu OSIS berlangsung lancar. Semua siswa memilih dengan tertib. Hingga akhirnya sampailah kepada penghitungan hasil suara. Panitia menghitung semua suara dari setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) dengan jujur dan adil. Penghitungan juga disaksikan oleh saksi dan semua siswa SMA N 1 Lemahabang.


    Tak lama, hasil penghitunganpun sudah bisa diketahui, Pemilu OSIS kali ini dimenangkan oleh kandidat nomer 3, Aris Munandar dengan jumlah suara 472. Jumlah yang cukup jauh jika dibandingkan dengan dua kandidat yang lain. Sulistia Ningsih kandidat nomor urut dua mendapat perolehan suara sejumlah 204 suara, lalu disusul oleh Dinda Ayu yang hanya berbeda tipis, 202 suara.


    Siapapun yang memenangkan pemilu kali ini, kami siswa-siswi SMAN 1 Lemahabang berharap penuh kepada pemenang agar bisa bekerja sama merubah SMA N 1 Lemahabang kearah yang lebih baik. Semoga Aris Munandar, selaku Ketua OSISI SMAN1 Lemahabang Periode 2014/2015 dapat melaksanakan visi dan misinya dan membangun prestasi SMAN 1 Lemahabang.[]


    Adhia Maharani P, Kontributor SMAN 1 Lemahabang Kabupaten Cirebon

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SMAN 1 Lemahabang Cirebon Gelar Pesta Demokrasi Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top