728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Rabu, 18 Desember 2013

    Peringati Hari Guru, SMAN 1 Lemahabang Menggelar Acara yang bertajuk "The Sacrifice Of Teacher Glory Of Student".

    Hari Guru SMAN1LASMA Negeri 1 Lemahabang mempunyai program tersendiri untuk merayakan / memperingati Hari Guru yang telah secara rutin biasa diadakan. Program tersebut antara lain adalah lomba - lomba untuk menguji bakat - bakat siswa seperti Lomba Debat Bahasa Inggris, Paduan Suara, Kreasi Mading, Kue Tart, Puding, Nasi Tumpeng, Karya Cipta Lagu, Baca Puisi, Poling Guru Idola yang dapat diselenggarakan secara tertib.


    Pada Sabtu, (30/11), SMA negeri 1 Lemahabang menggelar acara Hari Puncak untuk semua lomba tersebut dengan diawali senam aerobik bersama yang dilaksanakan oleh guru dan seluruh siswa.


    Dijam yang sama, siswa yang tidak mengikuti senam aerobik melaksanakan lomba Kreasi Makanan Kue tart untuk kelas 11 , Puding untuk kelas 12 dan Nasi Tumpeng untuk kelas 10.
    Semua siswa sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut, lomba kreasi makanan kali ini agak sedikit berbeda dengan tahun lalu. Perbedaanya terletak pada teknisnya, jika tahun lalu siswa yang mengikuti lomba mengkreasikan dan membuat semuanya dirumah, dalam artian disekolah sudah tertata rapih. Namun, kali ini peserta tidak boleh membuat kreasi makanan diluar sekolah, melainkan semua harus disekolah dengan maksud untuk melihat bakat asli siswa dalam mengkreasikan makanan dan tidak ada kecurangan didalamnya.


    acara ini juga dimeriahkan dengan pentas kreasi siswa, dianataranya adalah persembahan dari organisasi Sanggar Seni Larasantang, Sweet Dance, LA Voice dan tari topeng yang berkolaborasi bersama Ibu Asih Dewayanti selaku pembina kesenian yang membacakan puisi bersama Alinda Rizky Utami .

    Acara ditutup dengan pengumuman serta penyerahan piagam dan piala untuk pemenang lomba-lomba yang diadakan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Peringati Hari Guru, SMAN 1 Lemahabang Menggelar Acara yang bertajuk "The Sacrifice Of Teacher Glory Of Student". Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top